RSS


Siapa yang Harus di Salahkan??? :’(

Tuhan, aku tak perna tahu atas segala rencanamu. Disetiap rencanaMu untukku, pasti ada sebuah maksud dan pelajaran tertentu. Namun Tuhan, kenapa Engkau menakdirkan ia masuk dalam duniaku?? , kenapa Engkau menakdirkan aku masuk dalam dunianya, dan kenapa pula Tuhan, Engkau menakdirkan aku jatuh hati padanya. Sosok pria sederhana dan berakhlak mulia. 

Kenapa ada pertemuan jika ada perpisahan. Kenapa harus ada perkenalan jika harus berakhir dengan melupakan. Dan kenapa pula ada cinta jika harus ada tetasan air mata karna luka. Jika aku disuruh memilih, aku lebih memilih tidak perna kenal sosoknya daripada harus melupakannya. Karna ibaratnya hanya butuh waktu kurang dari 60 detik aku mampu mengenalnya, dan butuh waktu seumur hidup untuk melupakannya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Kekuatan Cinta :D


Kekuatan Cinta

Sebuah kekuatan yang aku masih tak mengerti kenapa ini terjadi. Sebuah kekuatan yang membuatku mampu mengenali siapa dibalik setiap yang terjadi. Hasss bahasanya terlalu lebay. Wkwkw :D

Ini terjadi begitu saja, aku tak tau apa karena aku terlalu sayang dan cinta pada sosoknya sehingga aku dapat sangat mengenali semua tentangnya. Perasaanku sangat peka terhadap semua tentangnya. Terutama pada pesan singkat yang masuk ke inboxku. Berkali kali para syetan-syetan itu mencoba mengelabuhiku, berpura-pura menjadi sosoknya, namun perasaanku selalu bisa membedakan. Sehingga aku tak perna terjebak. Meskipun para syetan-syetan itu menggunakan bahasa pesan singkat yang sama dengan sidia, perasaanku selalu tau bahwa itu bukan sidia.

Wow betapa pekanya perasaanku kepadanya.. … namun pernakah sejenak saja dia peka terhadapku?? (tauk ahh bodoh)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Yang Telah Hilang :'(


Yang Telah Hilang

                 Kini kau telah bahagia bersamanya. Tak perna kau hiraukan sedikitpun tentangku lagi. Aku hanya sosok yang tak perna penting dihidupmu. Aku hanya benalu dalam hidupmu. Maafkan diri ini yang masih mengganggu hidupmu. aku hanyalah sosok yang tak perna sadar diri. Sosok yang tak malu. Berharap terlalu besar kepada orang yang sudah tak mencintaiku, bahkan (mungkin) orang yang tak perna mencintaiku…

              Yang aku tau aku menulis namanya dihatiku. Yang aku tau setiap pejaman mata ini selalu terlintas wajahmu. Yang aku tau pandangan kedua mata ini selalu tertuju padamu. Mengagumi, mencintai dan menyayangi dalam diam. Tanpa harus merusak tatanan. Membeli banyak senyuman agar mampu menutupi sedih ini. Melihat mu yang sudah bahagia bersama penggantiku.

              Aku tak tau harus menyesal atau bahagia telah mengenalmu, namun yang aku tau ini semua takdir Tuhan. Tak ada kata kebetulan, semuanya telah dirancang oleh Tuhan. :’). Yang aku tau aku harus berterima kasih kepadamu, karena telah mengajarkanku hal kecil yang kusebut cinta :’). Dan yang aku tahu, tak akan perna ada sosok yang sepertimu :’)

                 Aku hanya dapat berdoa, semoga kau bahagia bersamanya dan lebih bahagia ketimbang bersamaku. Akan selalu kukenang dan kusimpan cinta yang perna tumbuh dalam hatiku. Kemarin, hari ini, dan selamanya :’).


Dan kamu tak usah susah susah mengusirku, karna perlahan aku akan menghilang dari hidupmu. Aku hanya butuh waktu untuk semua itu~
                

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

09 APRIL 2013


09 APRIL 2013
          Berawal dari sebuah salam hingga menjadi sebuah perasaan konyol. Ya bisa disebut dengan CINTA. Awalnya aku tak mengenalnya, namun setelah dia dan teman satu kelasnya pindah kelas disebuah ruang kecil tepatnya disamping kelasku, ia mulai mendekatiku. Hampir setiap hari ia mengirim pesan singkat diinboxku. Aku tak tau apa yang menyebabkan ia menjadi tertarik padaku!. Ya ibarat gue magnet positif dia negatif... haha LOL.
          Hari demi hari, hingga tepat tanggal 04 April 2013. Pertama kalinya (mungkin juga yang terakhir) aku ngedate sama dia. Dan tau kah kamu kamu dimana kita ngedate??? Dipasar  malem!!. Tapi tetep sosweet kok hehe [jadi kangen dia].
          Oke lanjut……  sebenarnya dia sudah mengungkapkan perasaannya itu lima hari sebelum kita window shopping kepasar malam itu. Namun aku masih bingung, hingga pada tanggal 09 April 2013 dia mengungkapkannya lagi lewat  sebuah paragraf yang ditulis disebuah kertas putih. Dan ia membacakannya didepanku dan beberapa peri kecilku. Tak dapat kupungkiri, aku juga memiliki perasaan yang sama dengannya, sehingga seutas kalimat terlontar dari mulutku, “ya aku mau” begitulah ucapku. Sejak hari itu, hari-hariku lebih berwarna. Dirinya. Ya sosok yang sangat ku cintai dan ku sayangi.
          Memang kehidupan tak bisa selalu berjalan dengan mulus, layaknya kertas putih. Begitu pula hubunganku dengannya, hari-hari terlewati dan hampir setiap hari ada saja gosip-gosip miring tentangnya. Ada yang mengatakan dia cuma ingin mempermainkanku (emang gue mainan apa??), ada yang mengatakan dia Cuma menjadikan aku pelarian saja dan syarat agar bisa balikan sama simantannya itu (jelek banget sih nasib gue). Ada juga beberapa anak dari pihak simantan yang nuduh aku, aku dikira ngerebut sidia dari simantan. Hello please deh gue kenal dia setelah dia putus sama temen loe itu dan itupun sidia yang mendekat, bukan gue!!!. Woless idd J
          Aku itu orannya jelesan, tapi maksudku itu karna aku takut kehilangan sidia. Orang tercinta. Hampir setiap hari ada aja alasan yang bikin kita kayak tom and jerry. Hari ini kayak tom and jerry besoknya kayak spongebob dan patric, begitu sampai selanjutnya. Hoahh.. gaa capek apa betengkar mulu?? Dianya sih kelewatan bikin jelesnya.. :v
          Moment terindahku bersamanya  itu pas kita tour ke Bali, pas tripel date, pas aku tidur dipundaknya. Pas dia ngusap air mataku. Dll deh masih buwanyak . Ahh sosweeeet :o . Namun sayang, itu semua harus terhenti begitu saja ketika hari itu tiba. Hari dimana semuanya berakhir. Karena bodohnya diriku yang tak mampu memilih. Namun aku tak sanggup jika harus mimilih satu diantara dua pilihan yang sangat-sangat penting in my life. Dia atau keluargaku. Hingga pada malam itu, aku tak mampu memejamkan mata ini, karena terbayang-bayang oleh dua pilihan itu, hingga akhirnya esok hari Tuhan menakdirkan tanganku untuk merangkai kata yang kukirim kepadanya untuk mengakhiri semuanya… :’( . Aku seperti tak sadarkan diri. Aku tak tau jika aku telah mingirim pesan itu kepadanya. Tuhan, aku sangat menyesal. Aku menyesal berpisah dengannya. Namun mungkin ini semua sudah takdir. Dan hingga detik ini aku masih mencintainya :’)
          *Hamafo :’)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Puisi keindahan Bedugul, Bali

Danau Beratan, Bedugul, Bali
buah karya : hamidah nurus shoumi


Jalan setapak mengawali langkahku
Kicauan-kicauan burung,
seakan menyambut kedatanganku
Pesona keindahanmu, terlihat jelas oleh indra penglihatku

Matahari yang panas,
seakan tak sanggup membayar dinginnya suhu yang menggigit tubuh ini
percikan air kumainkan
seolah biola tak berdawai

keberdiri
bergoyang-goyang diatas sampan
menari-nari bersama gelombang
terombang ambing oleh gelombang yang berguling-guling

sekejap saja ku abadikan
moment-moment indah
bersama pahlawan tanpa jasa

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS